www.merdekabet.com

Merdekabola –  Ashley Cole akhirnya resmi menjadi pemain baru AS Roma. Giallorossi telah merampungkan proses transfer bek asal Inggris itu.

Cole yang kontraknya bersama Chelsea habis di akhir bulan Juni lalu sudah tiba di kota Roma, Senin (7/7/2014) waktu setempat. Mantan bek timnas Inggris itu kemudian langsung menjalani tes medis dan menandatangani kontraknya.

Dalam pernyataan yang dirilis lewat situs resminya, Roma mengonfirmasi bahwa mereka telah mengikat Cole dengan kontrak yang berdurasi dua tahun.

“AS Roma mengumumkan bahwa klub sudah menandatangani kontrak dengan Ashley Cole, yang akan berlaku selama dua tahun. Kontrak akan habis pada Juni 2016,” demikian bunyi pernyataan Roma di situs resminya seperti dikutip Football Italia.

“Kesepakatan juga termasuk opsi untuk memperpanjang kontrak untuk satu musim lagi,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain merampungkan transfer Cole, Roma juga mengumumkan perekrutan Salih Ucan. Gelandang asal Turki itu didatangkan dari Fenerbahce dengan status pinjaman selama satu musim.

Kesepakatan transfer Ucan juga termasuk opsi untuk perpanjangan masa peminjaman selama satu musim. Roma juga punya opsi untuk mempermanenkan status gelandang berusia 20 tahun itu di awal musim 2016/2017 dengan tebusan sebesar 11 juta euro.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :