www.merdekabet.com

Merdekabola – Chelsea mendapatkan pemain ketiga dari bursa transfer musim panas. Mereka merekrut gelandang muda Mario Pasalic dari Hajduk Split.

Sebagaimana diumumkan dalam situs resmi Chelsea, Pasalic merupakan gelandang serang berusia 19 yang membela Kroasia di level U-21. Dia sempat tercantum dalam skuat sementara Kroasia untuk Piala Dunia 2014 kendati pada akhirnya tak ikut ke Brasil.

“Saya sangat senang karena sekarang saya seorang pemain Chelsea. Saya sangat terkesan dengan tempat latihannya dan saya harus berterima kasih untuk semua orang di Hajduk. Ini adalah awal baru dalam karier saya,” kata Pasalic.

“Saya adalah seorang gelandang tengah, pemain favorit saya adalah Frank Lampard. Saya benar-benar bahagia bisa menjadi pemain Chelsea,” tambahnya.

Pemuda kelahiran Jerman ini tampil impresif di musim 2013-2014, musim penuhnya yang pertama kali. Dia mencetak 11 gol dalam 36 penampilan semua kompetisi dan mengantarkan Hajduk finis di tempat ketiga Liga Kroasia.

Pasalic menjadi pembelian ketiga Chelsea setelah Diego Costa dan Cesc Fabregas. Tak disebutkan berapa nilai transfer ataupun durasi kontraknya. Segera setelah diresmikan, Pasalic langsung mengikuti latihan pramusim pertama hari ini.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :