www.merdekabet.com

Merdekabola – Michael Carrick menyambut gembira kedatangan Ander Herrera ke Manchester United. Baginya, semakin banyak pemain berkualitas yang datang, semakin baik untuk klubnya itu.
Herrera resmi jadi pemain ‘Setan Merah’ setelah membayar buy-out clause-nya sendiri dari Athletic Bilbao. Dengan demikian, bakal ada persaingan untuk memperebutkan tempat utama di lini tengah.

Carrick, sebagai salah satu gelandang, jelas kedatangan saingan. Kendati demikian, pemain berusia 32 tahun tersebut meyebut bahwa hal tersebut justru bagus buat tim.

“Skuat kami masih memiliki kualitas yang bagus –entah siapa pun itu yang datang di musim panas– untuk bersaing lagi.”

“Saya sudah pernah menghadapinya dan dia adalah pemain yang luar biasa,” ujar Carrick di situs resmi klub.

“Level permainannya jelas ada di atas sana. Saya yakin, dia sudah tidak sabar untuk segera bermain, melakoni laga pertamanya, dan berbaur dengan pemain lainnya.”

“Kami jelas akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”

 

Carrick juga mengaku tak sabar untuk memulai musim baru. Baginya, menemui kegagalan sama halnya dengan meraih keberhasilan; andai musim lalu sukses pun, United tetap harus memulai musim baru dari nol.

“Saya menyambut musim baru sama seperti saya menyambut musim-musim sebelumnya. Entah kami sukses atau gagal sebelumnya, kami harus memulai segalanya dari awal lagi pada musim baru.”

“Musim lalu tidak berarti apa-apa. Kami kini menatap musim baru dengan pandangan positif dan berharap menjalani sebuah musim yang sukses,” kata Carrick.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :