www.merdekabet.com

Merdekabola – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher memprediksi bahwa Luis Suarez bisa saja dilepas The Reds musim panas ini, menyusul kontroversi teranyar yang melibatkannya.
Suarez terlibat insiden dengan Giorgio Chiellini dalam pertandingan antara Uruguay dengan Italia di Piala Dunia. Saat itu Chiellini mengklaim Suarez sudah menggigit bahunya seraya memperlihatkan bekas gigitan tersebut di balik baju.

Wasit tak melihat kejadian tersebut sehingga Suarez tak dapat hukuman di atas lapangan. Namun, bomber Uruguay dan Liverpool tersebut tetap terancam sanksi menyusul investigasi FIFA.

“Aku masih mendapati insiden di Natal benar-benar aneh. Aku bekerja sama dengan Luis setiap hari selama 2,5 tahun di Liverpool dan jika Anda menghabiskan waktu bersamanya di Melwood, Anda akan kesulitan percaya ia mampu terlibat dalam momen sekonyol itu,” kata Carragher di Liverpool Echo.

Menurut Carragher, di lapangan latihan Suarez bukanlah sosok yang akan melabrak pemain lain atau langsung mencak-mencak jika keadaan tak berjalan baik untuknya. “Ya, hasratnya untuk menang luar biasa, tapi itu tak beda dengan pemain top lain.”

Ini bukanlah kali pertama Suarez tersandung insiden gigitan. Pada tahun 2010, semasa membela Ajax, ia juga pernah dinyatakan bersalah menggigit pemain PSV Otman Bakkal. Sedangkan tahun lalu ia juga divonis bersalah menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic saat berseragam Liverpool.

Atas insiden dengan Chiellini, Carragher pun meyakini betapa hal itu akan membebani Suarez dan juga keluarganya untuk beberapa waktu, sebagaimana yang terjadi usai insiden dengan Branislav Ivanovic pada April 2013. “Saat itu ia amat terpukul dan demikian pula istrinya, Sofia,” tutur Carragher

 

“Tetapi jangan berpikir aku hendak membelanya. Aku tak melakukannya atas insidennya dengan Ivanovic dan aku takkan mengubah pandanganku. Tindakan Luis sudah memalukan dan sulit dipercaya ia bisa kembali bertingkah seperti sedang berada di taman bermain setelah apa yang telah dilakukan Liverpool untuknya,” sergahnya.

Pria 36 tahun yang karier profesionalnya dihabiskan di Anfield (1996–2013) itu kini juga meyakini bahwa Liverpool mungkin akan melepas Suarez–kendatipun sebelum ini terus-terusan bersikeras mempertahankannya.

“Liverpool mungkin akan lega jika Barcelona atau Real Madrid datang dengan sebuah tawaran yang bisa mengawali sebuah kepindahan. Jika sebuah tawaran yang tepat datang dalam beberapa pekan mendatang, aku yakin musim depan Suarez akan bermain sepakbola di tempat lain.

“Ia sudah menjadi pemain yang luar biasa dan itulah mengapa suporter Liverpool telah habis-habisan mendukungnya, tapi sekarang mereka pun menyadari bahwa dalam kontroversi terakhir ini klub tak bisa berbuat apa-apa,” papar Carragher.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :