www.merdekabet.com

Merdekabola – Kekalahan telak dari Jerman di babak semifinal menyisakan kekecewaan mendalam untuk Brasil. Untuk menebus kegagalan itu, Ronaldo meminta Selecao untuk memenangi perebutan tempat ketiga.

Brasil secara mengejutkan dibantai Jerman di laga semifinal. Dalam pertandingan yang dimainkan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB tadi, tuan rumah kalah telak 1-7 dari Die Mannschaft.

Kekalahan itu menjadi kekalahan terbesar Brasil sepanjang sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia. Kalah dengan selisih enam gol juga catatan buruk Brasil 94 tahun lalu saat kandas 0-6 dari Uruguay di ajang Copa America.

Hasil mengejutkan yang didapat Brasil juga membuat Ronaldo kecewa. Legenda Brasil yang sukses mengantar negaranya jadi juara dunia di tahun 2002 itu kini menuntut Thiago Silva dkk. untuk memenangi perebutan tempat ketiga demi menebus kekecewaan di semifinal.

“Tim harus membayar harga mahal untuk kesalahan dan sekarang Brasil punya kewajiban untuk memenangi perebutan tempat ketiga,” ucap Ronaldo seperti dilaporkan AS dan dikutip Football Espana.

“Fans adalah yang paling menderita dengan rasa frustrasi dan tim nasional harus mendapat hasil yang lebih baik,” imbuhnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :