www.merdekabet.com

Merdekabola – Musim depan tak akan lagi dijalani Fabio Borini sebagai pemain pinjaman atau status lainnya, karena Liverpool memastikan akan mempertahankan strikernya itu.

Borini menjalani musim 2013/2014 sebagai pemain pinjaman di Sunderland dan relatif tampil oke dengan membawa The Black Cats menjadi finalis Piala Liga Inggris serta lolos dari degradasi.

Maka wajar jika Gus Poyet kepincut pada pemain 23 tahun itu dan berniat mempermanenkan kontrak Borini. Apalagi Borini belum mendapat jaminan di tim inti Liverpool dari Brendan Rodgers.

Namun agen si pemain memastikan bahwa eks pemain AS Roma itu akan tetap berseragam merah-merah musim depan dan ini sejalan dengan rencana Rodgers untuk mempertahankan Borini sebagai bagian dari skuat ‘Si Merah’.

“Fabio akan kembali ke Liverpool dan bertahan di sini, sebagaimana yang dikatakan manajer Rodgers beberapa pekan lalu,” ujar agen Borini Marco De Marchi seperti dikutip Sky Sports.

“Sejauh ini Liverpool sama sekali belum menerima tawaran dari klub manapun,” sambungnya,

“Saya tidak terkejut jika ada klub lain yang menginginkannya, karena saya menilainya sebagai striker yang lengkap.”

“Tapi untuk saat ini, yang bisa saya katakan dengan pasti adalah Fabio akan kembali ke Liverpool dan bertahan,” demikian dia.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :