www.merdekabet.com

Merdekabola – Sempat khawatir tak akan tampil di Piala Dunia, Martin Demichelis justru mencapai final bersama Argentina. Apresiasi diberikan bek Manchester City itu kepada Manuel Pellegrini.

Demichelis sempat kehilangan tempat di tim nasional Argentina. Selama tiga tahun, sejak 2011, dia tak lagi berkaus biru muda.

Mendekati keberangkatan ke Brasil, Demichelis akhirnya dipanggil lagi oleh pelatih Alejandro Sabella. Jam bermainnya di Manchester City dan Malaga menjadi pertimbangan. Ya, bukan rahasia lagi jika Demichelis menjadi pemain favorit Manuel Pellegrini sejak di River Plate.

“Saya berhutang kepada Pellegrini. Dia memintaku ke Malaga kemudian ke Manchester. Tak ada terimakasih yang lebih besar daripada kepadanya,” kata Demichelis seperti dikutip ESPN.

“Saya selalu bekerja keras sebisa mungkin dan orang-orang dekat saya tahu kalau saya berjuang maksimal untuk mendapatkan kesempatan baru lagi.

“Untungnya, saya mendapatkannya dan hasil di Piala Dunia sudah melebihi harapan. Tak ada momen yang melebihi pertandingan ini,” ucap pesepakbola 33 tahun itu.

Sejauh ini, Demichelis baru tampil dalam dua laga. Dia didapuk sebagai starter di peremptfinal saat Argentina menghadapi Belgia. Argentina mencapai final dan akan berjumpa dengan Jerman di Stadion Maracana Senin (14/7) dinihari WIB.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :