www.merdekabet.com

Merdekabola – Rafael Benitez masih menunjuk Spanyol sebagai tim favorit juara Piala Dunia tahun ini. Namun, dia berpendapat kelelahan bisa mengganggu laju mulus tim besutan Vicente del Bosque itu.

Spanyol akan memulai langkah di Piala Dunia 2014 dengan berjumpa Belanda Sabtu (14/6/2014) dinihari WIB. Kedua tim akan menjalani duel pembuka Grup B di Arena Vonte Nova, Salvador.

Duel itu menjadi ulangan final Piala Dunia 2012. Kala itu, Spanyol menang dan menahbiskan diri menjadi juara.

Benitez memprediksi dominasi Spanyol masih akan berlanjut. Namun, skuat La Furia Roja yang diisi pemain terbaik dari tiga tim terbaik Spanyol bisa jadi blunder.

“Spanyol adalah tim favorit saya untuk menjadi juara Piala Dunia, tapi saya khawatir mereka akan diterpa kelelahan,” kata Benitez seperti dikutip Daily Mail.

“Para pemain baru saja bermain di level tertinggi Eropa—di Liga Champions, Liga Eropa dan liga domestik, dengan para pemain itu berasal dari Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid.

“Para pemain kelelahan dan mengulang performa dengan harus menghadapi level para pemain terbaik di dunia tidak akan mudah. Mayoritas dari mereka memasuki tahap pemulihan dan perbaikan.

“Nah, pelatih Belanda Louis van Gaal sering mendeklarasikan kualitas Spanyol bisa dihadapi dengan memainkan lima bek sejajar. Spanyol akan membutuhkan konsentrasi lebih tinggi untuk menggempurnya dan menghadang serangan balik yang ada di rencana Van Gaal,” ucap pelatih Napoli itu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :