www.merdekabet.com

Merdekabola – Setelah musim tanpa gelar juara, Barcelona mulai agresif di bursa transfer dengan menggaet sejumlah pemain anyar. Klub mengonfirmasi setidaknya ada dua pemain baru yang akan direkrut.

Lionel Messi dkk. menjalani musim terburuk mereka sejak 2008 setelah gagal di tiga kompetisi utama yang diikutinya. Di kompetisi domestik, Barca finis runner-up di liga dan tumbang di final Copa del Rey. Sedangkan di Eropa, langkah mereka terganjal di perempatfinal.

Pembangunan skuat pun langsung dilakukan. Sampai saat ini, El Barca telah memboyong Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, dan terakhir Luis Suarez. Setelah itu, kini Barca diyakini akan memperkuat lini belakangnya.

“Yang paling minimal kami butuh mengganti Carles Puyol. Dia sudah pensiun dari sepakbola dan setuju untuk membantu (Andoni) Zubizarreta dalam manajemen olahraga,” kata presiden Barca Josep Maria Bartomeu yang dikutip Sportsmole.

“Akan ada rekrutan minimal paling tidak satu atau dua pemain bertahan baru. Banyaknya transfer masih belum ditentukan, tapi yang jelas setidaknya ada dua lagi.”

Beberapa nama defender top dikaitkan dengan klub Catalan itu, di antaranya adalah Mehdi Benatia (AS Roma), Marquinhos (Paris St. Germain), ataupun Jan Vertonghen (Tottenham ).

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :