www.merdekabet.com

Merdekabola – Ashley Cole yang kontraknya bersama Chelsea telah habis disebut sedang bernegosiasi dengan klub di luar Inggris. Salah satu klub yang kencang dikabarkan akan jadi tujuan Cole adalah AS Roma.

Cole kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Chelsea habis di akhir bulan Juni lalu. Bek berusia 33 tahun itu menjadi satu dari beberapa penggawa senior The Blues yang tak diperpanjang kontraknya.

Sejumlah klub kemudian dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa mantan bek internasional Inggris itu, termasuk Liverpool, Real Madrid, AS Monaco, dan beberapa klub Major League Soccer (MLS).

Agen Cole, Jonathan Barnett, membenarkan bahwa pihaknya saat ini tengah dalam pembicaraan dengan sejumlah klub. Namun Barnett menyatakan bahwa dirinya hanya bernegosiasi dengan klub-klub di luar Inggris.

“Belum ada yang sudah disepakatai dan kami tidak terburu-buru. Beberapa klub tertarik padanya, tapi saat ini kami hanya bicara dengan klub-klub dari luar negeri,” sahut Barnett kepada BBC Sport.

Kabar yang santer beredar menyebut bahwa Cole akan segera merapat ke Roma. Dilansir oleh Football Italia, Cole disebut akan menjalani tes medis pada hari Senin (7/7/2014) waktu setempat dan menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :