www.merdekabet.com

Merdekabet  – Carlo Ancelotti mengungkapkan tentang sejumlah isu di Real Madrid mengenai Alvaro Morata, Iker Casillas dan Angel Di Maria.

Ancelotti baru mengkonfirmasi perihal Casillas yang tetap bertahan di klub musim panas ini, meskipun ia belum menyatakan hal pasti mengenai Morata dan Di Maria.

“Kami belum memikirkan Casillas atau Diego Lopez yang akan menjadi kiper kunci Madrid, karena setelah kemenangan di final Liga Champions semua orang pergi berlibur,” mulai pelatih asal Italia itu.

“Casillas sangat senang bisa bertahan tinggal di Madrid. Begitu juga kami sangat senang mendengar keputusannya untuk tetap bertahan.”

“Morata memang ingin mencari klub baru, di mana ia akan mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan kesempatan bermain lebih intens, dan saya memberikannya kebebasan.”

“Jika dia sedang mencari kesempatan untuk mengasah talentanya, itu akan menjadi sesuatu yang baik untuk pergi sebagai pemain pinjaman. Namun jika Morata pergi bukan dengan status pemain pinjaman, kami harus berpikir tentang bagaiman mencari bibit bintang muda sepakbola lainnya. “

Ancelotti juga ditanya mengenai apakah Angel Di Maria akan keluar dari klub.

“Saya pikir Di Maria tahu betul apa yang semua orang inginkan. Apakah itu pelatih, klub,  para fans, saya pikir ia akan mengambil keputusan yang benar untuk hal itu,” tambah pelatih yang baru 1 musim bersama Los Blancos.

“Saya tidak khawatir tentang isu transfer pemain. Saya percaya bahwa jika kita dapat meningkatkan kualitas tim, para pemain akan bisa melihat mana yang lebih baik.”

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :