www.merdekabet.com

Merdekabola – Dimanapun ia bermain, baik di Premier League untuk Manchester City atau di tim nasional Argentina, Sergio Aguero selalu memainkan peranan penting untuk timnya. Ketika ia mulai memasuki lapangan, Aguero juga bisa beradaptasi cepat dengan strategi yang dimainkan timnya.

Aguero memiliki gaya bermain yang mengandalkan kecepatan, akselerasi dan kekuatan. Rekan satu timnya, Lionel Messi bahkan pernah mengatakan: “Aguero memiliki tenaga yang kuat dan juga etika bekerja keras yang luar biasa.” Dikombinasikan dengan kontrol bola dan kemampuannya dalam mempertahankan bola, Aguero selalu menjadi ancaman di kotak penalti lawan.

Dalam waktu dekat Piala Dunia akan segera dimulai dan Aguero bersama dengan semua rekan setimnya di skuat Argentina akan mencoba untuk kembali mengulangi pencapaian negara mereka di tahun 1978 dan 1986, yaitu menjadi juara Piala Dunia.

Argentina, yang memiliki “fantastic quartet” yang terdiri dari Sergio Aguero, Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Angel di Maria dalam tim mereka, bisa dibilang merupakan negara dengan talenta penyerang terbaik di Piala Dunia tahun ini. Dengan empat pemain tersebut, mereka seharusnya tidak akan menemui kesulitan dalam mencetak gol siapapun lawan yang akan mereka hadapi nantinya.

Jika dinilai dari kemampuan natural, “Kun” mungkin menjadi pemain terbaik kedua yang ada di dalam skuat La Albiceleste meskipun banyak pemain bertalenta lainnya di dalam skuat mereka. Hanya Messi yang lebih baik dari Aguero, mengingat pemain kunci Barcelona tersebut pernah memenangkan penghargaan Ballon d’Or sebanyak empat kali dalam karirnya. Namun para pendukung Independiente, Atletico Madrid dan Manchester City pasti tahu apa yang bisa dilakukan oleh Aguero di atas lapangan. Ia sudah hampir mencetak 200 gol di level klub. Hal ini sedikit sulit untuk dipercaya karena ia masih berusia 26 tahun saat ini.

Meski beberapa kali terkena cedera di sepanjang musim 2013-14 lalu, Aguero masih tampil efektif ketika ia mendapatkan kesempatan bermain. Ia mencetak 17 gol dalam 23 pertandingan dan sebenarnya menurut statistik, ia adalah striker yang paling efisien di Liga Inggris dengan rasio satu gol setiap 75.8 menit.

Rekor Aguero untuk Argentina juga bagus. Ia sudah mencetak 21 gol di tim nasional dan berada di urutan kedelapan bersama dengan tiga pemain lainnya, termasuk salah satunya Higuain. Sebagai bagian penting dari tim asuhan Alejandro Sabella di Piala Dunia, striker Manchester City ini diperkirakan akan terus menambah golnya di tim nasional dari pertengahan bulan Juni sampai Piala Dunia berakhir. Meskipun ia tidak akan mendapatkan peranan yang sama saat memperkuat the Citizens, Aguero sepertinya tidak akan mengalami kesulitan jika melihat kualitas pemain lain yang berada di sekitarnya nanti.

Messi, yang selalu menjadi pemain yang sangat produktif untuk tim, juga merupakan salah satu pemain terbaik dalam hal membuat kesempatan untuk rekan setimnya. Kombinasinya dengan Aguero terkadang sangat menyenangkan untuk dilihat, dan keduanya diperkirakan akan saling membantu untuk membawa negara mereka meraih kesuksesan di Brasil. Bersama dengan Higuain, yang mencetak 17 gol dan memberikan 7 assists untuk Napoli di musim 2013-14, mereka akan menjadi trio yang ditakuti oleh lini belakang lawan. Dribble Angel Di Maria dari lini tengah saat melakukan serangan balik dan juga kemampuan Fernando Gago dalam menyuplai bola untuk para penyerang akan memastikan kalau Aguero tidak akan kekurangan suplai bola saat ia berusaha untuk menghasilkan gol bagi Argentina.

Pemain berkelas seringkali muncul dalam turnamen-turnamen besar seperti Piala Dunia, dan sudah tidak diragukan lagi kalau Aguero merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :