www.merdekabet.com

Merdekabola – Agen Lorenzo Insigne mengakui kalau ketertarikan Arsenal kepada kliennya membuat striker milik Napoli tersebut merasa tersanjung, tetapi mengatakan bahwa saat ini belum ada pembicaraan dengan the Gunners.

Antonio Ottaiano mengungkapkan kalau Insigne merasa bahagia menjadi salah satu pemain penting di Napoli dan kliennya tersebut merasa senang jika ia bisa melanjutkan karirnya di Napoli dan membawa klub ke level berikutnya jika memang Arsenal pada akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan penawaran.

“Kami melihat kabar kalau Arsene Wenger memberikan pujian untuknya,” ujar Ottaiano kepada sebuah media di Italia. “Kami merasa terhormat kalau Lorenzo menjadi salah satu target transfer Arsenal.

“Bagaimanapun, kemungkinan untuk pindah dan meningkatkan level permainan Lorenzo memang sesuatu yang mungkin terjadi meski pihak klub menganggap kalau Lorenzo adalah salah satu pemain penting untuk menjalani proyek klub yang ambisius.

“Namun sampai hari ini saya belum melihat ada perkembangan tentang ketertarikan Arsenal, kecuali mereka mau berbicara langsung dengan Napoli, dan Napoli merubah pandangan mereka tentang peranan Lorenzo di tim.”

Di musim 2013-14 lalu, Insigne mencetak total 9 gol dan memberikan 11 assists dalam 51 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :