www.merdekabet.com

Merdekabola – Gelandang veteran Sporting Lisbon, Adrien Silva mengaku dirinya berminat untuk berkarir di Ligue 1, dimana dirinya diberitakan sedang diincar oleh Monaco.

Dengan pelatih baru Leonardo Jardim yang mengambil alih Stade Louis II, diharapkan bisa mengikutsertakan mantan anak asuhnya ke klub.

Jika melihat dari tempat kelahiran Silva, maka kemungkinan besar dia bisa saja dibujuk untuk bermain bersama klub di negara asalnya, yakni Perancis.

“Monaco? Ini berita pertama yang saya dengar, karena saat-saat ini kami lebih fokus dalam pertandingan di lapangan,” ujar Silva saat di wawancara.

“Sulit mengungkapkan rasa senang ini, jujur saya tersanjung saat mengetahui ada klub yang tertarik kepada saya, terlebih lagi itu adalah Monaco.”

“Sangat menyenangkan jika memang saya bisa kembali ke Perancis, itu jelas membuat saya juga bisa bertemu dengan keluarga sesering mungkin.”

Meskipun memulai karirnya di Estadio Jose Alvalade, pemain berusia 25 tahun dipaksa untuk membuktikan kemampuannya selama menjadi pemain pinjaman untuk Maccabi Haifa dan Academica.

Silva menikmati musim yang sangat baik saat diasuh Leonardo Jardim, dengan mencetak 8 gol dalam 28 pertandingan liga.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :