www.merdekabet.com

Merdekabola – Adriano Correia menyadari bahwa ada sejumlah klub yang sedang meminatinya. Akan tetapi, yang menjadi prioritas bek berkebangsaan Brasil ini adalah tetap bertahan di Barcelona.

Adriano sebenarnya masih punya sisa kontrak tiga tahun dengan Barca. Namun, kehadiran Luis Enrique sebagai pelatih baru Blaugrana membuat masa depannya dipertanyakan. Barca yang tengah merombak skuatnya dikabarkan akan melepas pemain berusia 29 tahun itu.

Kalau pun akhirnya meninggalkan Camp Nou, Adriano mungkin tak akan sulit menemukan pelabuhan baru. Dia disebut-sebut tengah jadi incaran Liverpool dan AS Roma.

“Pada saat ini saya akan bertahan, tapi saya tahu ada ketertarikan dari klub-klub lain,” tutur Adriano kepada Sport.

“Saya punya kontrak sampai 2017 dan sampai presiden klub bilang ke saya sesuatu yang berbeda, saya akan terus lanjut di sini,” sambungnya.

“Saya cuma berpikir soal Barca dan sangat ingin bertahan. Saya ingin bicara dengan pelatih dan membuat segalanya jelas,” ujar mantan pemain Sevilla ini.

“Akhir-akhir ini banyak rumor yang tidak berdasar dan saya ingin fokus memulai pramusim tanpa spekulasi apakah saya pergi atau tidak,” katanya.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, tapi kalau bertahan maka saya akan menunjukkan bahwa saya bisa bermain lebih daripada yang orang-orang pikirkan,” ujar Adriano.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :