Merdekabet- Juventus 2014

Merdekabola – Juventus sudah berhasil mengamankan gelar juara Liga Italia musim ini. Soal kesuksesan meraih scudetto musim ini, Carlos Tevez menilai seluruh penggawa Bianconeri layak untuk mendapatkan pujian.

Kekalahan AS Roma atas Catania di lanjutan Liga Italia, Minggu (4/5/2014) malam WIB, memastikan The Old Lady meraih gelar juara Serie A musim ini.

Perolehan 93 poin yang didapat Juve hasil dari 35 kali bertanding, sudah tak mungkin lagi dikejar Giallorossi yang mengoleksi 85 poin hasil dari 36 kali bermain.

Antonio Conte pun sukses mengantarkan ‘Si Nyonya Besar’ meraih gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Sementara itu, nama Carlos Tevez, striker yang dibeli oleh Juve dari Manchester City di awal musim menjadi sorotan utama dengan sumbangan gol-golnya di Liga Italia. Striker asal Argentina itu sudah menyumbangkan 19 gol buat Juve musim ini.

Soal kontribusi maksimal yang diberikan di musim pertama bersama Juve, Tevez pun disebut menjadi salah satu kunci tim asal Turin itu bisa menggenggam gelar juara lagi. Kendati demikian, Carlitos merendah.

“Simbol kemenangan ini adalah timnya, bukan saya atau Conte, atau semua orang lainnya. Kami semua adalah pemenang -semua pemain dan staf. Tanpa mereka, kami takkan bisa mencetak sejarah, jadi mereka semua layak untuk diberi selamat,” tutur Tevez di situs resmi Juve.

Tevez pun lantas juga mengungkapkan perasaannya bisa memenangi gelar juara di musim pertama bersama Juve.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Saya berharap bisa memenangi itu di laga besok, tapi tak masalah jika harus dengan cara seperti ini. Sekarang, kami jadi bisa sedikit tenang,” ungkap striker 30 tahun itu.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :