agen bola terpercaya

Merdekabola – Xavi Hernandez masih akan mengenakan seragam Barcelona bernomor punggung enam musim depan setelah playmaker 34 tahun itu memastikan bertahan di klub asal Catalan itu.

Masa depan Xavi belakangan jadi spekulasi menyusul keinginannya untuk pergi dari Camp Nou meski masih tersisa kontrak dua tahun. Xavi disebut butuh tantangan baru di umurnya yang sudah mulai menua ini.

Ditambah lagi penampilan buruknya bersama timnas Spanyol di Piala Dunia, Xavi disebut kian ingin hijrah ke luar Eropa untuk bergabung dengan klub Timur Tengah atau MLS.

Namun rumor itu cepat-cepat dibantah oleh pihak Barca melalui Direktur Tekniknya, Andoni Zubizaretta, yang mengatakan bahwa Xavi sudah memutuskan untuk lanjut bersama Barca sampai waktu yang tak ditentukan.

“Awal pekan ini Xavi memberitahu kami bahwa dia ingin bertahan di Barca,” ujar Zubizaretta seperti dikutip Soccerway.

“Pintu selalu terbuka untuk Xavi. Apakah ada yang lebih baik dari berita bahwa dia bertahan di klub ini? Ini adalah rumahnya,” sambungnya.

“Rencana Luis Enrique tak akan berubah hanya karena Xavi bertahan. Memiliki Xavi dalam tim adalah sebuah hal yang sangat positif.”

“Xavi akan mengenakan seragam nomor enam selama yang dia inginkan,” demikian Zubizaretta.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :