agen bola terpercaya

Merdekabola – Nemanja Vidic sudah menjalani dua pertandingan bersama Inter Milan di persiapan menjelang musim 2014/2015. Bek 32 tahun itu merasa langsung nyaman dengan rekan-rekan barunya di skuat Nerazzurri.

Inter melakoni pertandingan ketiga musm ini saat berhadapan dengan Real Madrid di ajang International Champions Cup, Minggu (27/7/2014) pagi WIB. Dalam pertandingan itu, La Beneamata bermain imbang 1-1 dalam waktu 90 menit.

Inter lalu memenangi pertandingan yang berlangsung di California Memorial Stadium di babak tos-tosan dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan ini merupakan hasil positif ketiga Inter di laga pramusim. Sebelumnya, mereka memetik kemenangan atas Trentino Select XI, serta Prato.

Sementara itu buat Vidic, pertandingan melawan El Real merupakan laga keduanya berseragam ‘Biru-Hitam’. Sebelumnya, dia diturunkan Walter Mazzarri di laga melawan Prato.

Sudah sudah dua kali bermain buat Inter, Vidic pun lantas mengucapkan kesannya atas permainan tim barunya. Dia juga tak lupa berkomentar soal kemenangan atas Real Madrid.

“Selalu menjadi pertandingan yang luar biasa saat melawan Real, bahkan saat itu laga persahabatan. Dan tentu saja lebih bagus lagi ketika Anda memangi laga,” kata Vidic di situs resmi Inter.

“Saya menikmati itu (bermain di Inter dan kehidupan di Milan), dan saya saya sudah bisa menyesuaikan diri dengan cara tim bermain,” imbuh bek asal Serbia itu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :