agen bola terpercaya

Merdekabola – Louis van Gaal sudah memulai hari pertamanya di Manchester United. Ditunggu banyak pekerjaan rumah, meneer Belanda berusia 62 tahun itu bicara banyak mulai soal Wayne Rooney, Sir Alex, target dan susunan staffnya.
Tepatnya pada Rabu (16/7/2014) kemarin Van Gaal tiba di Manchester United. Di Carrington dia langsung bertemu dengan Albert Stuivenberg, Marcel Bout dan Ryan Giggs untuk mengetahui kondisi pemain dan perkembangan yang dicapai. Dia kemudian memimpin sesi latihan pertama pada pukul 5.30 waktu setempat, setelah memperkenalkan diri secara personal ke pemain saat makan siang.

Dalam konferensi pers pertamanya yang digelar Kamis (17/7/2014) waktu setempat, eks pelatih Bayern Munich, Barcelona, Ajax Amsterdam dan timnas Belanda itu berbicara berbagai aspek. Berikut pernyataan Van Gaal terkait banyak hal di The Red Devils, sebagaimana dikutip dari Telegraph.

Sir Bobby Charlton – “Saya berterima kasih pada Sir Bobby, karena ini menjadi kehormatan besar untuk diantar berkeliling stadion ini olehnya sendiri. Saya sangat bangga. Saya pernah melihatnya bermain. Saya tahu benar apa arti dia buat klub ini dan juga buat Inggris.”

Prediksi musim 2014/2015 – “Buat saya tantangan selalu menjadi hal yang utama, bukan keempat, tapi ini akan sangat sulit diprediksi. Saya akan melakukan yang terbaik. Itu yang terbaik yang bisa saya berikan. Saya tidak memberikan prediksi-prediksi.”

Manchester United – “Ini adalah klub terbesar di dunia. Banyak yang harus kami buktikan karena musim lalu kami finis ketujuh, jadi MU bukanlah klub terbaik di dunia. Ada banyak harapan dan ini sekaligus juga menjadi tantangan. Saya harap saya bisa memenuhi harapan itu.”

Pembelian pemain – “Metode saya selalu sama. Saya ingin melihat pemain lebih dahulu, pemain pemain yang sudah kami miliki. Di tiga sampai empat pekan pertama saya akan lihat apa yang mereka bisa lakukan – lalu saya akan melihat pemain lain.”

 

Ander Herrera – “Dia sudah ada di daftar, saya menyetujui (pembelian) karena saya menyukainya.”

Supporter – “Mereka sangat penting, saya tahu itu, dan saya harus membuat mereka gembira.”

Kapten – “Semua pemain adalah kandidat. Saya harus tahu mereka lebih dahulu dan itu akan butuh waktu dua bulan. Saya butuh waktu karena jabatan kapten sangat penting. Saya tidak punya banyak waktu dan kadang saya mengambil keputusan cepat dan itu bukan hal yang bagus. Posisi kapten buat saya sangatlah penting, jadi saya akan memanfaatkan waktu saya dengan maksimal.”

Ed Woodward – “Dia meminta sara pada saya terkait seluruh klub tapi proyek utamanya adalah first team. Ini untuk jangka pendek, pendidikan tim muda adalah untuk jangka panjang. Tahun pertama atau kedua kamu harus memisahkan mereka.”

Butt, Scholes dan Neville – “Nicky Butt, dia sudah membantu kami. Paul Scholes, kami akan akan menemukan peran untuknya, dan saya yakin begitu juga dengan Phil Neville. Itulah yang kami inginkan. Kami juga harus beradaptasi dengan kualitas orang-orang ini. Kita harus berbicara soal kepribadian mereka. Jadi kami masih harus menunggu.”

Liburan – “Tentu saja lebih baik saya mengambil cuti setengah tahun, yang membuat saya datang di bulan Januari. Tapi saat Anda diminta oleh klub terbesar di dunia, maka itu adalah tantangan buat saya. Ini liburan buat saya – saya suka bekerja.”

Premier League – “Saat saya di Spanyol, itu adalah liga terbaik di dunia. Saya saya di Jerman, itu adalah liga terbaik di dunia. Sekarang saya di Premier League, mungkin ini akan menjadi liga terbaik di dunia.”

 

Louis van Gaal – “Saya masih sama seperti saya berusia 39 tahun, saya tidak berubah. Saya masih pribadi yang sama. Beberapa orang menyebut saya otokratis tapi itu tidak sama dengan kepribadian saya. Saya punya filosofi dan setiap tahun filosofi itu terkonfirmasi.”

Sir Alex Ferguson – “Dia menelepon saya untuk mengucapkan selamat. Kami berdua selalu diundang untuk berdiskusi di Uefa dan kami selalu minum anggur bersama. Saya akan meminum kopi dan anggur bersamanya, mungkin anggur yang lebih baik.”

Wayne Rooney – “Anda harus tahu kalau saya tidak selalu yakin dengan nilai yang dipunya pemain berpengalaman. Saya sudah katakan berulang kali di media, seorang bocah seperti Clarence Seedorf berusia 16 tahun saat saya memberinya kesempatan menjalani debut di di Ajax dan ketika itu dia lebih berpengalaman dibanding pemain yang berusia 30 tahun. Itu semua tergantung kepribadian. Anda menyebut Rooney, tapi sebagai contoh Michael dapat cedera kemarin, atau kemarin lusa, itu jadi pukulan besar karena dia pemain berpengalaman. Penting untuk punya pemain berpengalaman, bukan cuma pesepakbola tapi juga seorang manusia, karena filosofi saya total, bukan cuma pemain bola.”

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :