van gaal

Agen Bola Terpercaya – Manchester United optimistis menatap Premier League musim depan. Kedatangan Louis van Gaal telah merestorasi gairah dan semangat skuat ‘Setan Merah’.

Musim lalu MU tampil mengecewakan di Premier League. Berstatus juara bertahan, tim besutan David Moyes itu hanya mampu finis di urutan ketujuh sehingga untuk pertama kalinya tak ikut kompetisi Eropa sejak 1990.

Hasil tersebut membuat manajemen klub memecat Moyes dan menunjuk van Gaal sebagai penggantinya. Keputusan yang sejauh ini bisa dibilang tepat karena MU tampil meyakinkan di fase pramusim.

Sampai saat ini, Wayne Rooney telah memenangi empat laga ujicoba yang dilalui. Diawali dengan kemenangan 7-0 atas LA Galaxy, MU lantas mengatasi AS Roma 3-2, menang adu penalti lawan Inter Milan, dan menaklukkan Real Madrid 3-1 di ajang International Champions Cup. Tim arahan van Gaal ini pun melaju ke final dan akan menghadapi Liverpool.

Gelandang Darren Fletcher mengungkapkan kembalinya gairah untuk menang di tim. Musim 2014-2015 pun disambut dengan optimisme yang menyala.

“Kami sudah mempunyai semangat tim yang fantastis. Kami saling membicarakan hal ini pada suatu malam. Kami semua berupaya di arah yang benar dan kami ingin yang terbaik untuk Manchester United,” katanya kepada Sky Sports.

“Manajer mengharapkan banyak hal dari kami dan dia berpikir kami punya kemampuan untuk melakukan itu. Dia punya tuntutan yang besar, tapi para pemain telah merespons. Kami menikmati bermain dengan sistem baru dan di bawah arahannya,” tambahnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :