agen bola terpercaya

Merdekabola – Arsenal dikabarkan akan segera menambah stok kipernya dengan mendatangkan David Ospina. Meski begitu, menurut manajer Arsene Wenger, Wojciech Szczesny tetap kiper nomor satu The Gunners.

Arsenal memang butuh penjaga gawang baru pada musim panas ini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lukasz Fabianski. Fabianski beberapa waktu lalu pindah ke Swansea City.

Arsenal lantas mendekati Ospina, yang tampil cemerlang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Mereka kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Nice untuk memboyong Ospina ke Emirates Stadium dengan nilai transfer sekitar 3 juta poundsterling.

Kalau Ospina benar-benar jadi milik Arsenal, Wenger tak akan langsung menjadikannya sebagai kiper utama. Dia tetap memprioritaskan Szczesny pada awal musim.

“Anda tahu bahwa pada awal musim Szczesny akan menjadi nomor satu. Lalu tergantung performa dan, kalau Ospina menunjukkan bahwa dia lebih baik, maka dia yang akan main,” jelas Wenger kepada ESPN.

Arsenal sejauh ini telah merekrut dua pemain di bursa transfer musim panas. Mereka adalah Alexis Sanchez dari Barcelona dan Mathieu Debuchy dari Newcastle United.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :