agen bola terpercaya

Merdekabola – Barcelona sudah mendapatkan Jeremy Mathieu untuk menambah amunisi lini belakang. Bek asal Prancis itu mengaku bahwa bakal suli untuk menggantikan posisi Carles Puyol di skuat Los Cules.

Puyol yang kerap diganggu cedera, memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu. Dia kini menjabat asisten Andoni Zubizarreta yang menempati posisi sebagai direktur olahraga Blaugrana.

Barca pun langsung bergerak cepat mendatangkan bek baru. Mathieu didatangkan dari Valencia dengan uang tebusan sebesar 20 juta euro.

Dengan kiprah yang sudah ditunjukkan oleh Puyol bersama Barca selama 15 tahun, Mathieu pun lantas mengaku sulit untuk mengisi pos yang ditinggalkan eks pemain yang kini berusia 36 tahun itu.

Kendati demikian, Mathieu juga berujar bakal mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengawal barisan pertahanan klub asal Catalan itu.

“Saya akan mengerahkan 100 persen kemampuan saya dan saya berharap semuanya berjalan bagus di atas lapangan,” kata Mathieu di Barca TV.

“Sunggh sulit untuk datang setelah seseorang seperti Carles Puyol, tapi saya akan menunjukkan bahwa Barca sudah membuat keputusan tepat dengan menggaet saya,” imbuhnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :