agen bola terpercaya

Merdekabola – Toni Kroos mengaku tak masalah dengan tekanan besar yang ada di Real Madrid. Kroos turut membantah bahwa masa depan Sami Khedira di klub dipengaruhi oleh kedatangannya.

Gelandang internasional Jerman itu baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Los Blancos. Kroos meninggalkan Bayern Munich usai ditebus dengan uang sekitar 25 juta euro dan akan menerima bayaran sekitar enam juta euro per tahunnya.

Kedatangan Kroos di Bernabeu menciptakan ekspektasi tinggi terhadap si pemain. Pemain berusia 24 tahun itu tampil begitu bagus bersama Bayern dalam dua musim terakhir juga timnas Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014.

“Aku suka dengan tekanan. Aku sudah akrab dengan tekanan sejak aku memulai karierku. Di Bayern juga hanya ada satu opsi: menang. Memenangi banyak titel,” sahut Kroos dalam perkenalan resminya kepada media.

“Aku yakin di sinipun sama saja. Aku di sini untuk memenangi banyak titel juara dan itu memotivasiku. Aku akan melakukan segalanya untuk memastikan Real Madrid terus menjadi sebuah klub yang sukses,” tandas Kroos.

Kehadiran Kroos jelas menambah sengit persaingan di lini tengah El Real. Tak pelak, posisi Khedira di skuat terus dipertanyakan. Terlebih, gelandang berdarah Tunisia itu gencar dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal.

“Tentu saja aku sudah berbicara dengan dia (Khedira). Dia bicara yang bagus-bagus tentang Real Madrid dan itu memastikan posisiku,” sambung Kroos.

“Aku tidak tahu bagaimana nanti masa depan dia dan itu tidak tergantung kepadaku. Itu tergantung pada Khedira sendiri dan Madrid,” imbuh dia. Demikian dikutip dari AS.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :