roma

Agen Bola Terpercaya – AS Roma optimistis dengan kans juara Serie A musim depan. Meski begitu, Giallorossi diminta untuk senantiasa bekerja keras dan tetap rendah hati.

Setelah finis sebagai runner up di Serie A musim lalu, Roma memperkuat diri menatap musim depan. Sejauh ini sudah enam pemain didatangkan yakni, Seydou Keita, Ashley Cole, Urby Emanuelson, Salih Ucan, Juan Iturbe, dan Davide Astori.

Tambahan amunisi ini cukup mendongkrak kepercayaan diri tim ‘Serigala’. Apalagi Juventus sebagai rival terkuat baru saja ditinggal sosok kunci Antonio Conte, yang telah berjasa memberikan tiga scudetto beruntun di tiga musim terakhir.

“Kami adalah sebuah skuat yang bagus dengan struktur kuat antara pemain muda dan berpengalaman. Ini nyata di setiap area tim, dari gawang sampai ke lini serang,” kata kiper Morgan De Sanctis kepada Roma Channel dikutip Football Italia.

“Semua optimisme yang melingkupi Roma ini berkat kerja luar biasa musim lalu, yang telah berlanjut hingga musim panas. Tapi kami tidak boleh lupa untuk selalu bekerja keras dan selalu rendah hati. Kami tidak boleh berpikir bahwa kami lebih kuat dari yang sebenarnya,” imbuhnya.

De Sanctis juga menegaskan bahwa scudetto adalah fokus utama timnya di musim depan, kendati tak serta merta berarti melepaskan kesempatan di Liga Champions dan Coppa Italia begitu saja.

“Scudetto adalah target utama kami. Kami perlu berkembang dan jika kami bisa meraih lebih dari 85 poin yang kami dapatkan musim lalu, maka kami akan memenangi titel,” sambungnya.

“Liga Champions dan Coppa Italia tetap merupakan target. Kami ingin lolos dari fase grup di Eropa, tapi itu baru bisa jelas jika kami sudah melihat siapa yang akan kami hadapi,” demikian kiper 37 tahun ini.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :