agen bola terpercaya

Merdekabola – Liverpool dianggap sulit menarik minat pemain top setelah kalah bersaing dengan Arsenal dalam mendapatkan Alexis Sanchez. Akan tetapi, manajer Liverpool Brendan Rodgers menepis anggapan tersebut.

Setelah kehilangan Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona, Liverpool sempat memburu Alexis. Penyerang itu tampil tajam pada musim lalu dengan mengemas 21 gol dan 15 assist dalam 54 laganya bersama Barca di seluruh kompetisi.

Penawaran The Reds sebesar 35 juta pound telah memenuhi permintaan Barcelona untuk transfer Alexis. Tapi, Liverpool gagal meyakinkan si pemain untuk hengkang ke Merseyside. Alexis kemudian memilih bermain untuk rival domestik Liverpool, Arsenal di mana dia digaji 150 ribu pound per pekan.

“Saya rasa kami bukannya kesulitan untuk menarik minat para pemain top,” sahut Rodgers yang dikutip Liverpool Echo. “Sanchez adalah satu transfer di mana lokasi menentukan di mana dia ingin pergi — sesederhana itu saja.”

“Banyak para pemain yang sangat terkesan dengan apa yang sudah kami lakukan sebagai sebuah klub dan sangat ingin bermain untuk Liverpool,” yakin Rodgers.

“Kegagalan itu juga bukan karena ambisi yang kurang besar dari klub. Itu hanya tentang di mana pemain dan keluarganya memilih untuk tinggal.”

“Dia adalah seorang pemain yang fantastis dan akan cocok dengan kami. Profilnya cukup bagus tapi gagal terwujud dan kami harus terus berlanjut,” ucap Rodgers.

Liverpool tidak akan menyerah untuk mendatangkan para pemain kelas dunia ke Anfield di musim panas ini. Nama-nama seperti Arturo Vidal, Marco Reus, dan Paul Pogba konon masuk dalam daftar incaran.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :