agen bola terpercaya

Merdekabola – Setelah finis kedua di musim lalu, Liverpool juga akan menghadapi Liga Champions di 2014-15. Manajer Liverpool Brendan Rodgers memastikan bahwa masih akan ada sejumlah pemain baru akan direkrut.

Sejau ini, ‘Si Merah’ sudah membelanjakan 57 juta pound untuk mendaratkan Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, dan Lazar Markovic. Daftar belanja pemain Liverpool masih bisa bertambah panjang setelah berhasil menjual Luis Suarez ke Barcelona dengan harga 75 juta pound.

Adapun sejumlah pemain yang sedang hangat dikaitkan dengan klub Merseyside itu. Rodgers dikabarkan mengincar striker QPR, Loic Remy yang memiliki klausa buy-out sebesar delapan juta pound.

Selain Remy, Liverpool berharap bisa memboyong striker Belgia, Divock Origi yang dihargai 10 juta pound. Lini belakang pun menjadi perhatian Liverpool, yang dilaporkan berhasrat mendapatkan Dejan Lovren (Southampton) dan Ben Davies (Swansea City).

“Para pemain yang sudah kami datangkan tidak ada hubungannya dengan kepergian Luis, sungguh — para pemain ini yang dialokasikan untuk datang,” ungkap Rodgers di Liverpool Echo.

“Pada musim lalu, kami merasa bahwa skuat ini kurang dalam dan kami sekarang bermain di Liga Champions jadi kami harus memastikan kami punya skuat setangguh mungkin.”

“Memang kepergian Luis memberi kami pengaruh untuk berbelanja lebih banyak dan kami mendapatkan tipe pemain yang tepat. Tapi kami jelas tidak cuma belanja untuk sekadar belanja. Tapi kami belanja pemain yang benar-benar bisa meningkatkan performa kami,” lugas Rodgers.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :