agen bola terpercaya

Merdekabola – Juventus menggaet pemain baru keduanya di bursa transfer musim panas, usai meminjam Roberto Pereyra dari Udinese dengan opsi kontrak permanen di akhir musim.

Pereyra dipinjam dengan dana sekitar 1,5 juta euro dan Juve punya opsi untuk membelinya dengan banderol 14 juta euro yang akan dicicil selama tiga musim.

Pemain Argentina berusia 23 tahun itu sudah menuntaskan tes medis dan ia akan menambah opsi Juve di sisi sayap di mana ia berposisi sebagai winger kanan serta mahir main jadi gelandang serang.

Pereyra jadi pembelian kedua Juve musim panas ini setelah Alvaro Morata yang dibeli dari Real Madrid dengan banderol 20 juta euro. Pereyra sudah tiga musim main di Italia dengan total 74 kali tampil dan delapan gol.

“Saya merasa oke dan senang bisa gabung ke sini,” ujarnya kepada JTV seperti dikutip Football Italia.

“Saya bergabung dengan klub hebat di mana Anda harus bermain baik terus setiap pekannya. Kini saya tak sabar untuk segera memulai latihan jadi saya bisa dimainkan oleh pelatih,” sambungnya.

“Jelas akan sulit untuk bisa tampil sebagai pemain inti, tapi saya hanya ingin bisa berlatih bersama rekan-rekan setim jadi saya bisa belajar dari mereka.”

“Mungkin jika saya sudah mulai bermain, saya mampu menunjukkan kemampuan saya. Saya tipe pemain cepat dan suka memainkan bola lama. Saya selalu ingin coba membantu tim dan memberikan sesuatu yang lebih.”

“Hello semua fans Bianconeri, saya tidak sabar bermain di depan Anda semua dan memberi kesenangan,” demikian dia.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :