agen bola terpercaya

Merdekabola – Gagal di tahun lalu, Barcelona diyakini akan kembali berjaya di musim yang akan segera dimulai. Ivan Rakitic menyebut 2014/2015 akan menjadi periode yang hebat buat fans The Catalans.

Cuma Piala Super Spanyol yang berhasil dibawa Barcelona dari musim 2013/2014 lalu. Lionel Messi dkk kalah bersaing dengan Atletico Madrid di La Liga Primera dan tunduk di tangan Real Madrid pada final Copa del Rey. Di Liga Champions kiprah mereka tuntas oleh Atletico di babak delapan besar.

Usai menelan pil pahit tersebut, manajemen Barca langsung mencoba berbenah. Di bursa transfer mereka termasuk yang paling aktif dan boros dengan di antaranya telah mendatangkan Rakitic, Luis Suarez, Je;re;my Mathieu dan kiper Marc-Andre; ter Stegen.

Meski pada saat bersamaan Real Madrid juga melakukan belaja besar-besaran, Rakitic yakin kalau Barcelonalah yang akan meraih sukses besar musim depan. Musim pertamanya di Camp Nou disebutnya akan menjadi musim yang hebat buat para fans.

“Kami akan mencobanya dan kami akan mencoba meraih kemenangan sejak pekan pertama. Fans kami akan menjalani periode yang hebat,” sahut Rakitic dalam wawancaranya dengan media dan dikutip dari Marca.

“Semuanya menjadi lebih cepat di sini. Saya sudah bekerja keras sejak hari pertama tiba di sini,” lanjutnya dalam sebuah sesi wawancara di Birmingham.

Hal lain yang membuat pesepakbola asal Kroasia itu yakin adalah bakal bertahannya Xavi Hernandez di Barca. Gelandang internasional Spanyol itu sempat dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat ini.

“Sebagai rekannya, adalah sesuatu yang fantastis saat dia bertahan. Dia simbol klub ini. Ini berita yang luar biasa. Saya bisa melihat dia sangat terlibat,” tuntasnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :