agen bola terpercaya

Merdekabola – Premier League memastikan untuk menggunakan vanishing spray mulai musim 2014/2014. Sukses alat bantu tersebut di Piala Dunia 2014 menjadi acuan pihak Liga Inggris untuk ikut memakainya.

“Sudah menyaksikannya, dan berdasarkan hasil konsultasi yang dilakukan dengan klub-klub kami, kami memutuskan untuk menggunakannya (vanishing spray) di Barclays Premier League dan kami akan mulai menerapkannya untuk musim 2014/15,” ungkap Presiden Eksekutif Premier League, Richard Scudamore.

Vanishing spray menjadi salah satu cerita keberhasilan Brasil menggelar Piala Dunia 2014. Alat semprot tersebut berfungsi sebagai penanda jarak antara pagar hidup dengan posisi bola tendangan bebas. Tanda serta garis putih yang dihasilkan vanishing spray akan hilang dengan sendirinya setelah lebih kurang satu menit.

“Di Premier League kami terbuka dengan pengembangan yang bisa meningkatkan kompetisi. Dan jelas, setelah menyaksikan Piala Dunia 2014 di Brasil, vanishing spray menguntungkan wasit, pemain dan semua yang menyaksikan pertandingan,” lanjut Scudamore di ESPNFC.

Vanishing spray diciptakan oleh orang Brasil bernama Heine Allegmagne dan pertama digunakan di Belo Horizonte pada tahun 2000 lalu. Setelah mendapatkan paten atas temuannya itu, vanishing spray kemudian menjadi lebih populer setelah digunakan di Liga Brasil dan Argentina.

Disebutkan kalau satu kaleng vanishing spray tersebut berharga sekitar tiga pounsterling (sekitar Rp 50.000). Pada Piala Dunia 2014 lalu, FIFA total menyiapkan 320 kaleng sepanjang turnamen.

Bukan cuma Premier League yang akan menggunakan alat semprot ini. La Liga, Serie A serta Liga Champions juga sudah menyatakan akan mencoba menerapkan hal yang sama mulai musim 2014/2015.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :