agen bola terpercaya

Merdekabola – Perubahan besar pertama yang dilakukan Louis van Gaal di Manchester United bukan terkait jual-beli pemain. Dia meminta permukaan lapangan di pusat latihan Carrington diubah seperti di Old Trafford.

Old Trafford sejak 2013 lalu sudah menggunakan rumput sintetis hybrid. Manajemen klub beralih dari rumput asli ke rumput sintetis hybrid karena kondisi rumput sering rusak karena cuaca buruk di Inggris.

Rumput sintetis hybrid yang dipakai di Old Trafford merupakan hasil produksi Desso GrassMaster, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan permukaan lapangan.

Rumput sintetis Desso tidak sepenuhnya merupakan rumput buatan. Komposisinya terdiri dari rumput fiber yang disuntik 20 cm ke bawah permukaan tanah dan menutup sekitar 3% permukaan. Itu artinya rumput asli tetap akan tumbuh, sementara akarnya akan menyatu dengan serat fiber rumput buatan. Pembuatnya mengklaim rumput hybrid ini membuat permukaan lapangan jadi lebih solid dan ‘enak’ dimainkan sekaligus memiliki drainase yang baik.

Permintaan Van Gaal terkait pusat latihan Carrington tak sebatas penggantian rumput. Dia juga meminta lebih banyak ditanam pohon di sekitar lapangan sehingga embusan angin tidak terasa terlalu kuat. Demikian diberitakan Guardian.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :