pellegrini

Agen Bola Terpercaya – Manuel Pellegrini mengabaikan target trofi yang dipasang oleh petinggi Manchester City. Dia hanya ingin City menjuarai setiap kompetisi yang diikuti.

Tahun lalu, CEO City Ferran Soriano menyatakan bahwa dirinya menginginkan lima trofi mayor –baik itu Liga Champions, Premier League, atau Piala FA– dalam lima tahun.

Pellegrini yang menggantikan Roberto Mancini mulai musim lalu itu mengawali kiprahnya di Etihad Stadium dengan meyakinkan. Dia mengantar Vincent Kompany dkk. memenangi Premier League dan Piala Liga Inggris.

Untuk musim yang akan datang, Pellegrini mengaku tak terlalu memikirkan target dari petinggi City tersebut. Manajer asal Chile itu bertekad memenangi setiap kompetisi yang diikuti oleh The Citizens.

“Saya tidak punya target untuk memenangi lima gelar. Setiap saya memainkan kompetisi, saya ingin menjuarainya. Tapi, soal bahwa kami harus memenangi lima gelar dalam lima tahun, bagi saya itu tidak penting,” sahut Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

“Untuk tahun ini, target kami sama seperti tahun lalu. Kami akan bermain di empat kompetisi dan kami akan mencoba untuk melaju sejauh mungkin. Tepat seperti tahun lalu.”

“Kami terus mencoba untuk memenangi Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Dan kami akanlihat selama musim berlangsung apa yang bisa kami lakukan,” lugas eks pelatih Malaga itu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :