agen bola terpercaya

Merdekabola – Real Madrid dikabarkan sedang mendekati Keylor Navas. Mantan pemain tim nasional Kosta Rika Gabelo Conejo menilai Navas bakal tetap cemerlang bersama ‘Si Putih’.

Tak bisa dimungkiri, Piala Dunia 2014 menjadi panggung para penjaga gawang. Kiper Kosta Rika, Keylor Navas, menjadi salah satu yang bersinar di Brasil.

Setelah Piala Dunia selesai bergulir, Navas pun diminati banyak klub. Salah satunya El Real. Malah, disebut-sebut Madrid sudah sepakat untuk menebus klausul buy-out Navas sebesar 10 juta euro. Transfer Navas itu disebut hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Sebaliknya, klub asal Navas, Levante, tak mampu membayar perpanjangan kontrak tapi juga tak mau kehilangan dengan cuma-cuma. Kebetulan kontrak penjaga gawang 27 tahun itu habis tahun depan.

Conejo optimistis Navas tak akan kikuk saat hengkang ke Madrid nantinya. Toh, kematangan Navas sudah diuji di Piala Dunia.

“Dia penjaga gawang yang paling komplet dalam setiap tipe sepakbola modern,” kata Conejo seperti dikutip Soccerway.

“Dia mempunyai teknik yang sangat oke dengan kedua kakinya.

“Di Real Madrid nanti, dia akan menerima tekanan yang lebih besar dibandingkan saat berada di Levante sebagai tim kecil. Tapi di atas lapangan, dengan kematangan yang dimilikinya, maka tak akan ada masalah,” jelas Conejo yang juga mantan kiper itu.

Musim lalu, Levante memang tertinggal jauh dalam persaingan La Liga Primera. Levante mengakhiri kompetisi dengan berada di urutan kesepuluh sedangkan Real Madrid sebagai peringkat ketiga dan terpaut 39 poin.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :