navas

Agen Bola Terpercaya – Kiper baru Real Madrid, Keylor Navas, ingin menjadi nomor satu di klub barunya. Sadar tak akan mudah diperoleh, Navas bertekad akan bekerja keras.

Madrid merekrut kiper internasional Kosta Rika tersebut dari Levante. Navas ditebus dengan nilai tansfer yang diyakini sekitar 10 juta euro dan setuju diikat dengan kontrak enam tahun.

Selama ini, Iker Casillas menjadi kiper nomor satu Los Blancos dan baru beberapa musim terakhir dia mesti ‘berbagi’ dengan Diego Lopez. Akan tetapi, Casillas tampak kembali akan mendapatkan statusnya sebagai kiper nomor satu tim lantaran Lopez kemungkinan akan hengkang.

Meski masih baru, Navas punya kans besar untuk jadi penjaga gawang utama Madrid. Pada Piala Dunia 2014, kiper berusia 27 tahun itu tampil luar biasa dan mengantarkan Kosta Rika lolos hingga perempatfinal dan empat kali terpilih menjadi man of the match di sepanjang turnamen.

“Mendapatkan posisi kiper nomor satu tidak akan mudah,” ujar Navas yang dilansir AS. “Aku akan bekerja keras,” lanjut dia.

“Tuhan tidak menguji kita dengan hal-hal tidak mungkin bisa kita atasi,” sambung Navas.

Navas mengungkapkan kelegaannya setelah mendapatkan kontrak berdurasi panjang. “Enam tahun memberiku ketenangan. Aku siap bekerja keras, dan belajar dari para pemain Madrid.”

 

cara daftar sbobet  dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :