agen bola terpercaya

Merdekabola – Jose Mourinho berkomentar soal kedatangan Louis van Gaal di Manchester United dan persaingannya di musim depan. Disebut Mourinho, MU akan sangat diuntungkan dengan keberadaan meneer Belanda itu.

Van Gaal sudah menggelar konferensi pertamanya bersama MU. Beberapa media Inggris menyebut ada perbedaan besar antara Van Gaal dengan David Moyes saat melakukan temu wicara dengan para wartawan di kesempatan pertama keduanya ditunjuk sebagai manajer MU.

Telegraph menggambarkan Van Gaal terlihat sangat tenang dan percaya diri. Dengan dagu terangkat, eks pelatih Barcelona, Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda itu seakan-sakan terlihat sudah sangat terbiasa dengan situasi Old Traffor. Dia seperti sangat menguasai situasi, kondisi yang disebut bertolak belakang dengan apa yang terjadi di tempat yang sama setahun lalu.

“Ini,” sahut Van Gaal sambil memperbaiki mic dan posisi duduknya, “seperti sebuah liburan buat saya.” Demikian Van Gaal mengawali jawabannya pada wartawan.

Van Gaal kemudian menjawab dengan sangat mantap pertanyaan-pertanyaan yang datang padanya, termasuk soal gaya memimpinnya yang dianggap otoriter. “Saya tahu pemain-pemain (di MU), tapi saya tidak tahu bagaimana mereka bermain di bawah arahan saya. Saya ingin tahu sebarapa cepat pemain saya bisa beradaptasi dengan filosofi saya, lalu saya baru bisa menjawab apakah saya akan membeli pemain,” jawab Van Gaal soal kondisi timnya kini.

Bagaimana Van Gaal menjalani konferensi pers dan apa yang dikatakan pada kesempatan tersebut diapresiasi Mourinho.

“Saya mendengar konferensi pers pertamanya dan saya pikir itu benar-benar Louis. Louis yang saya tahu, Sangat jujur, sangat pragmatis,” sahut Mourinho di Guardian.

“Saat Anda jujur dan apa adanya dan Anda mengatakan apa yang Anda inginkan dan Anda berpikir Anda tidak arogan. Anda cuma jadi orang jujur. Dia bertahan dengan sikap seperti itu – mereka ada di luar emoat besar dan ingin memperbaiki hal itu, mereka harus mengubah itu secepatnya, tapi tentu saja dia ingin menjadi juara. Apa yang dia katakan tepat,” lanjut Mourinho.

Van Gaal bukan sosok yang asing buat Mourinho. Pria asal Portugal itu pernah bekerja pada Van Gaal sebagai asisten saat di Barcelona.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :