agen bola terpercaya

Merdekabola – Sempat ragu untuk membuat keputusan, Alvaro Morata akhirnya resmi menjadi pemain Juventus. Diskusi empat mata dengan Massimiliano Allegri membuat Morata mantap untuk hijrah ke Turin.

Juventus mengumumkan perubahan besar dalam pekan ini. Pelatih yang membawa ‘Nyonya Besar’ meraup tiga gelar juara beruntun, Antonio Conte, mundur. Mantan pelatih AC Milan, Allegri, didapuk menjadi pengganti.

Perubahan itu sempat membuat Morata galau untuk meninggalkan Real Madrid dan berlabuh di Juventus. Tapi, akhirnya pada Kamis (19/7/2014) WIB dia muncul di Turin. Dengan proses yang relatif cepat, Morata resmi menjadi pemain Juventus. Dia akan mengenakan jersey bernomor punggung sembilan.

“Saya datang ke sini karena klub ini merupakan salah satu klub dengan sejarah luar biasa di Eropa dan sejagad raya. Tentu saja tanpa keraguan kalau klub ini adalah klub terbaik di Italia,” kata Morata seperti dikutip Football Italia.

“Saya memilih Juventus karena mereka mengincar saya dan menunjukkan ketertarikan sejak lama. Saya bisa bekerja keras di sini, klub ini sangat oke dan saya sendiri bisa maksimal di sini.

“Saya bicara dengan Allegri hari ini dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja. Saya sempat ditawari oleh klub-klub Inggris dan negara-negara lain, tapi hati saya sudah tertata untuk Juventus dan Serie A yang tanpa keraguan menjadi salah satu liga terbaik di dunia,” tutur dia.

Musim lalu, Morata tampil dalam 23 pertandingan di La Liga Primera. Delapan gol didonasikan untuk ‘Si Putih’. Dia menjadi striker Spanyol kedua yang bergabung dengan Juventus dalam 13 bulan terakhir. Fernando Llorente yang lebih dulu berada di sana.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :