mertens

Agen Bola Terpercaya –  Setelah finis di posisi tiga musim lalu, Napoli percaya diri punya kans bagus untuk meraih scudetto musim depan. Satu lawan yang dinilai paling berbahaya adalah AS Roma, demikian menurut Dries Mertens.

Musim lalu Napoli kalah bersaing dalam perburuan scudetto. Tim arahan Rafael Benitez itu harus puas finis di tempat ketiga setelah tercecer dari Juventus –yang akhirnya juara– dan Roma. Mereka tertinggal 24 poin di belakang Bianconeri dan tujuh angka dari ‘Serigala Ibukota’.

Bagaimanapun hasil ini dianggap sudah cukup memuaskan mengingat di musim itu Napoli tengah dalam masa transisi, di mana Benitez baru datang menggantikan Walter Mazzarri. Skuat Partenopei pun mengalami perombakan besar-besaran dengan kedatangan tak kurang dari 13 pemain baru.

Untuk musim 2014-2015 yang menjelang, Napoli bertekad meraih hasil lebih baik karena tentunya kondisi tim sudah lebih mapan. Selain itu, Juve yang mendominasi dengan menjuarai Serie A tiga musim terakhir juga harus memulai langkah baru di bawah pelatih anyar Massimiliano Allegri.

Dengan mempertimbangkan berbagai kondisi, Roma-lah yang diyakini bakal jadi lawan tersulit. Anak asuh Rudi Garcia sejauh ini menunjukkan ambisinya untuk meraih scudetto dengan menggaet sejumlah pemain top dan berkualitas semisal Ashley Cole, Seydou Keita, Salih Ucan dan Juan Iturbe.

“Napoli ingin mendapatkan hasil lebih baik daripada tahun lalu, itulah target tim ini. Tidak ada favorit untuk perburuan scudetto kali ini,” sahut Mertens kepada Il Mattino dikutip Football Italia.

“Tapi saya akan mengatakan Roma menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini, dan saya mempertimbangkan mereka sebagai lawan yang paling berbahaya,” demikian gelandang 27 tahun ini.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :