agen bola terpercaya

Merdekabola – Laga melawan LA Galaxy telah memberikan sedikit cuplikan dari apa yang bisa diberikan Ander Herrera untuk Manchester United. Juan Mata pun yakin kompatriotnya itu bakal bersinar musim ini.

Herrera, yang baru didatangkan dari Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas ini, berperan besar dalam kemenangan 7-0 yang diraih ‘Setan Merah’. Herrera berperan besar pada hampir seluruh gol yang diciptakan oleh United. Tidak hanya itu, dia juga mengontrol lini tengah pada babak kedua.

“Dia hebat,” ujar Mata pada situs resmi klub.

“Saya mengenal dia dengan baik sejak bermain bersama di tim junior Spanyol dan dia tampil bagus malam ini.”

“Saya turut senang melihatnya. Kami punya hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan dan saya pikir dia akan tampil luar biasa musim ini,” kata Mata.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Rose Bowl, Kamis (24/7/2014) pagi WIB, United tampil dengan formasi 3-5-2 yang juga bisa berubah menjadi 3-4-3. Louis van Gaal menerapkan pola tiga bek sejajar seperti yang dia terapkan pada tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014.

Melihat timnya bisa menerapkan sistem tersebut dengan baik, Van Gaal mengaku puas.

“Jika Anda melihat bagaimana mereka berlatih, Anda bisa berharap sesuatu, tapi tidak sesuatu seperti 7-0 ini. Hasil ini adalah kejutan, tapi beberapa gol tercipta dengan indah,” ucap Van Gaal.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :