agen bola terpercaya

Merdekabola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sudah memberikan penilaian terkait kondisi fisik Luke Shaw. Bek 19 tahun itu disebut belum cukup fit hingga diberi latihan sendiri.

Setelah didatangkan dari Southampton awal musim ini, Shaw sudah dua kali bermain untuk The Red Devils.

Shaw menjalani debut saat MU menang telak tujuh gol tanpa balas atas Los Angels Galaxy. Dalam pertandingan yang berlangsung pada 23 Juli lalu, dia bermain selama satu babak.

Sementara ketika MU menaklukkan AS Roma tiga hari setelahnya, Shaw memulai laga dari bench. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 itu, Shaw juga bermain satu babak.

Dari dua pertandingan itu, Van Gaal sudah bisa menyebutkan bahwa Shaw masih belum dalam kondisi 100 persen. Oleh sebab itu, manajer asal Belanda itu sepakat dengan Shaw untuk menambahkan menu latihan fisik.

“Dia baik-baik saja, tapi saya selalu merupakan seorang pelatih yang melihat setiap individu dan apa yang mereka butuhkan. Dia butuh untuk fit dan tak begitu fit, serta cukup fit untuk melakukan apa yang saya mau. Dia butuh berlatih sendiri untuk bisa sepenuhnya fit,” kata Van Gaal di Guardian.

“Saya tak bisa menilai seperti itu, tapi saya melihat apa yang saya lihat. Saya sudah berbicara dengan dia dan kami sudah membuat progran untuk dia. Dia setuju dengan saya.”

“Berapa lama? Itulah yang harus kami pantau, tapi itulah yang tak saya ketahui. Saya sudah mendapatkan kabar bagus dari Strud (Tony Strudwick, pelatih fisik) tapi kami harus memantau,” imbuhnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :