agen bola terpercaya

Merdekabola – Asisten pelatih Chelsea, Steve Holland menyatakan bahwa penyerang mereka, Romelu Lukaku akan bertahan di Stamford Bridge.

Memang penyerang timnas Belgia tersebut sangat santer ingin segera keluar dari The Blues, dan memang sejak dua musim sebelumnya Lukaku memang sudah dipinjamkan keklub lain.

Lukaku sendiri dikabarkan akan kembali melanjutkan karirnya bersama Everton musim di depan atau bahkan Tottenham Hotspur dan Wolfsburg yang saat ini telah menyatakan siap menampung penyerang berusia 21 tahun tersebut saat ini.

Namun hal tersebut langsung ditepis oleh Holland bahwa memastikan Lukaku tidak akan pergi di bursa transfer musim panas ini, dan memang dirinya juga mengetahui situasi yang sedang dialami Lukaku saat ini

“Rencananya yaitu dia akan bergabung bersama kami untuk bisa mengikuti laga pra-musim di Belanda nanti.” ujar asisten pelatih skuat pertama The Blues tersebut.

“Ini memang situasi yang cukup saya mengerti saat ini.”

Di musim lalu, Lukaku mampu tampil impresif bersama The Toffess, tercatat dirinya sukses mencetak 15 gol dari 31 laga di ajang Premier League, bahkan dirinya hampir membawa Everton duduk di posisi empat klasemen yang merupakan zona Liga Champions Eropa.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :