agen bola terpercaya

Merdekabola – Liverpool tampaknya harus bersabar untuk mewujudkan niat melepas Pepe Reina. Sampai saat ini, belum ada klub lain yang menyatakan minatnya untuk kiper internasional Spanyol itu.

Reina menjadi satu nama yang masuk dalam daftar jual Liverpool musim ini. Selain karena sudah memiliki Simon Mignolet di posisi penjaga gawang utama, Reina juga menjadi beban keuangan klub karena gajinya terlampau besar untuk dijadikan pemain cadangan.

Reina disebut-sebut menerima gaji 110 ribu poundsterling per pekannya atau sekitar 2,1 miliar rupiah. Kontraknya sendiri masih berlaku sampai 2016 mendatang.

Setelah musim lalu dipinjamkan ke Napoli, kali ini Liverpool menunggu tawaran dari klub-klub lain. Napoli sendiri sebenarnya sempat menyatakan ingin mempermanenkan Reina, namun terkendala gaji yang tinggi.

Saat ini Reina kembali berlatih bersama skuat Liverpool, sementara Rodgers masih menanti tawaran dari klub-klub lain selama bursa transfer masih terbuka hingga akhir Agustus nanti.

“Dia kembali ikut latihan tim. Pepe telah mengatakan dengan jelas akhir musim lalu di mana posisinya,” kata Rodgers dikutip Liverpool Echo.

“Dia tengah bekerja dengan baik dan belum ada pembicaraan yang nyata dengan klub lain saat ini. Dia hanya bekerja keras untuk mencapai level kebugaran yang prima, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi selama beberapa pekan mendatang,” tandasnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :