agen bola terpercaya

Merdekabola – Pep Guardiola menyadari bahwa Robert Lewandowski butuh waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya di Bayern Munich. Karena itu, dia akan sabar menunggu Lewandowski sampai benar-benar nyetel.

Setelah empat tahun berkarier bersama Borussia Dortmund, Lewandowski akan memulai petualangannya bersama Bayern di musim depan.

Bergabung dengan klub baru, Lewandowski tentu juga harus beradaptasi dengan lingkungan barunya di Munich. Striker asal Polandia itu juga harus menyesuaikan diri dengan taktik Guardiola yang berbeda dengan Juergen Klopp.

Hal itu juga disadari oleh Guardiola. Karena itu, dia akan memberi waktu kepada penyerang berusia 25 tahun itu untuk beradaptasi dengan Bayern.

“Mungkin dia akan butuh waktu tapi dia punya kualitas, dia melakukan segalanya untuk datang ke klub ini,” ucap Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Saya di sini untuk mendukungnya. Dia akan mendapat kesempatan untuk menjalani hidup yang bagus bersama keluarganya di Munich. Sisanya akan datang dengan sendirinya, tapi kami akan butuh waktu. Perubahan seperti ini tidak pernah mudah.”

“Dia butuh waktu, dan dia akan mendapatkannya,” lugas pelatih asal Spanyol itu.

Lewandowski sudah melakukan debutnya dalam seragam Bayern di pertandingan ujicoba melawan MSV Duisburg, Senin (21/7/2014) lalu. Dia tampil selama 86 menit dan mencetak satu gol.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :