lambert

Agen Bola Terpercaya – Sebagai pemain baru, Rickie Lambert perlu waktu untuk nyetel dengan permainan Liverpool. Tapi keberadaan sosok berkualitas dalam diri Daniel Sturridge membuat pekerjaannya lebih mudah.

Lambert didatangkan Liverpool dari Southampton untuk memperkuat lini serang sepeninggal Luis Suarez. Meski tak lagi muda karena telah berusia 32 tahun, Lambert diyakini masih punya ketajaman. Kenyataannya, musim lalu saja pemain yang pernah mengenyam akademi pendidikan akademi Liverpool itu mampu mencetak 13 gol dari 37 penampilan di Premier League.

Namun pindah ke klub baru jelas menghadirkan tantangan baru. Lambert perlu menyesuaikan diri dengan gaya main Liverpool utamanya dalam pergerakan di sektor penyerangan ‘Si Merah’.

Soal ini, Lambert mengaku tertolong dengan keberadaan Sturridge. Mengingat keduanya sempat bekerja sama terlebih dahulu di tim nasional Inggris, maka Lambert sudah punya gambaran permainan rekan setimnya itu.

Lambert pun kini tengah berupaya memahami lebih baik lagi gaya main Sturridge, mengingat keduanya sangat berpeluang sering berduet di lini depan. Dalam kesempatan ini Lambert juga memuji kemampuan sang partner.

“Kami bermain dan sempat berlatih bersama di timnas Inggris jadi saya cukup tahu bagaimana permainan Daniel,” ungkap Lambert di situs resmi klub.

“Saya sedang mempelajari lebih banyak tentang dia. Dia adalah seorang pemain spesial dan punya banyak kualitas dalam permainannya,” lanjutnya.

“Dia adalah seorang pemain top dan itu membuat pekerjaan saya jauh lebih mudah karena bermain dengan seseorang sebagus dia,” tandas pemilik tujuh caps timnas ini.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :