agen bola terpercaya

Merdekabola – Erik Lamela melewati musim 2013-2014 lalu dengan penuh kekecewaan, setelah diganggu cedera dan kesulitan beradaptasi. Namun kedatangan Mauricio Pochettino memberikan harapan baru untuknya di musim depan.

Lamela menjadi harapan besar Tottenham Hotspur kala didatangkan dari AS Roma awal musim lalu. Spurs rela memecahkan rekor transfer setelah mengeluarkan dana 26 juta poundsterling untuk pemain Argentina tersebut, yang diproyeksikan sebagai pengganti Gareth Bale.

Namun pada prosesnya Lamela gagal memenuhi harapan The Lilywhites. Kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru termasuk kendala bahasa, pemain 22 tahun itu juga diganggu cedera. Total selama semusim Lamela hanya tampil 17 kali dengan torehan hanya satu gol.

Tapi kini Lamela mengklaim telah dalam kondisi lebih baik. Tak cuma sudah bebas dari cedera, pemuda kelahiran Buenos Aires itu juga sudah beradaptasi lebih baik. Apalagi Spurs kini ditangani Pochettino yang sama-sama berasal dari Argentina, yang diyakini Lamela bakal membantunya melalui musim depan dengan performa terbaik.

“Musim lalu adalah salah satu yang membuat saya frustrasi sepanjang karier. Butuh waktu untuk menyatu dengan tim dan kemudian saya terus mendapatkan cedera, yang kemudian membuat saya ditinggalkan timnas Argentina,” katanya kepada The Sun.

“Pindah ke klub baru selalu sulit, tapi jadi makin sulit ketika pindah ke negara baru dan Anda tidak bisa banyak bermain. Seorang pesepakbola selalu merasa kesepian ketika dia tidak bisa bermain untuk alasan apapun dan saya kerap merasa sangat kesepian musim lalu.”

“Tidak pernah ada masalah dengan rekan setim saya, mereka selalu ada untuk saya. Tapi sekarang cedera sudah berlalu dan kami punya seorang manajer baru yang senegara dengan saya, saya merasa seakan punya hidup baru,” sambungnya.

“Saya telah pulih dari cedera, kami punya manajer baru, dan saya tidak sabar ingin bermain. Saya percaya diri Anda akan melihat penampilan yang jauh lebih baik dari saya musim ini,” demikian dia, sebagaimana dilansir Sky Sports.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :