agen bola terpercaya

Merdekabola – AS Roma mendapatkan pemain kelima dari bursa transfer musim panas. Juan Iturbe resmi digaet dari Hellas Verona dengan nilai 22 juta euro.

Transfer ini diumumkan secara resmi oleh Roma lewat situs resminya. Penyerang 21 tahun itu diikat dengan kontrak lima tahun plus bonus senilai 2,5 juta euro yang terikat dengan klausul-klausul tertentu.

Nilai 22 juta euro atau hampir 348 miliar rupiah ini jauh di bawah perkiraan harga Iturbe sebelumnya yang mencapai 30 juta euro. Iturbe menjadi rekrutan kelima tim ‘Serigala’ setelah Urby Emanuelson, Seydou Keita, Ashley Cole, dan Salih Ucan.

“AS Roma mengumumkan telah menandatangani kesepakatan dengan Hellas Verona FC atas akuisisi Iturbe yang bernilai 22 juta euro. Kesepakatan ini termasuk bonus senilai maksimal 2,5 juta euro yang terkait klausul-klausul tertentu dalam aspek olahraga,” demikian bunyi pernyatan resmi Roma.

“Pemain telah menandatangani kontrak kerja berdurasi lima tahun, yang akan habis masa pada 30 Juni 2019.”

Iturbe sendiri sempat kencang dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Namun negosiasi mandek seketika seiring pengunduran diri Antonio Conte, Rabu (16/7/2014) kemarin. Saat itulah Roma memulai negosiasi dan berjalan lancar hingga mencapai kesepakatan hanya dalam waktu kurang lebih 24 jam.

Iturbe tampil impresif musim lalu bersama Verona. Bermain 33 kali di Serie A, pemain berdarah Argentina itu mencetak delapan gol dan empat assist.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :