isla

Agen Bola terpercaya – Queens Park Rangers terus memperkuat diri jelang bergulirnya Premier League setelah klub promosi mendatangkan Mauricio Isla dari Juventus dengan status pinjaman.

Isla selama dua musim memperkuat Juve tak banyak mendapat kesempatan main dan kalah bersaing dengan Stephan Lichsteiner. Meski demikian Isla tetap dipandang sebagai salah satu bek kanan oke di Serie A dan bermain cemerlang di Piala Dunia lalu bersama Chile.

QPR yang baru promosi musim ini setelah cuma semusim bermain di Championship terpikat pada pemain 26 tahun itu dan mengirim proposal peminjaman kepada Bianconeri yang akhirnya diterima. Isla akan berseragam The Hoops selama semusim.

“Dia adalah pemain top dan kami senang untuk memilikinya disini. Dia menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia bersama Chile dan dia adalah pemain pinjaman yang hebat untuk kami,” ujar manajer QPR Harry Redknapp seperti dikutip Soccerway.

“Dia pemain serba bisa dan enerjik. Saya yakin dia akan jadi aset penting untuk kami musim ini,” sambungnya.

Isla jadi pemain keempat yang didatangkan QPR musim ini setelah Rio Ferdinand, Steven Caulker, dan Jordon Mutch. Mutch sendiri juga dibeli bersamaan dengan datangnya Isla.

“Saya berharap musim ini akan berjalan hebat baik untuk klub dan diri saya. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan di setiap laga untuk membantu QPR di Premier League,” timpal Isla.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :