agen bola terpercaya

Merdekabola – Ciro Immobile tak menjamin dirinya akan bisa mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund, meski dirinya sadar kini menanggung beban berat untuk menjadi mesin gol baru Die Borussen.

Immobile diboyong Dortmund dari Torino pada bursa transfer musim panas ini. Striker muda Italia itu tiba di Signal Iduna Park setelah Lewandowski memutuskan pergi dan bergabung dengan Bayern Munich.

Mengisi posisi yang ditinggalkan Lewandowski diakui Immobile bukan pekerjaan mudah. Pendahulunya yang asal Polandia itu sudah menjadi bintang dan pujaan fans Dortmund dengan gol-gol yang terus datang.

Empat musim membela Dortmud, Lewandowski tampil di 131 pertandingan Bundesliga dan membuat 74 gol. Dia juga mengantar Dortmund masuk ke final Liga Champions 2012/2013, meski akhirnya kalah atas Bayern Munich.

“Warisan Lewandowski sama sekali tidak saya pikirkan. Robert mencetak banyak gol untuk klub ini. Saya tidak tahu kalau apakah saya akan mencetak banyak gol, tapi dia kini sudah pergi dan saya yang kini ada di sini,” sahut Immobile dalam konferensi pers.

“Saya senang bisa datang ke salah satu klub terbaik di dunia,” lanjut dia seperti diberitakan Football Italia.

Berusia 24 tahun, Immobile tampil impresif bersama Torino musim lalu. Dari 33 pertandingan di Serie A dia berhasil melesakkan 22 gol. Namanya juga dibawa Cesare Prandelli dalam skuat Italia di Piala Dunia 2014 lalu.

“Jelas kalau Bayern Munich adalah favorit untuk menjuarai liga, tapi saya tahu kalau kami bisa menghadirkan kejutan. Saya punya hubungan yang baik dengan Luca Toni (eks striker Bayern), dan dia bilang pada saya kalau Bundesliga cocok buat saya,” tuntasnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :