agen bola terpercaya

Merdekabola – Pemain anyar Manchester United, Ander Herrera, mempunyai kesan soal suasana latihan di Carrington. Dia menyebut ada kemiripan dengan latihan di Athletic Bilbao.

Setelah melalui proses yang panjang Herrera akhirnya resmi menjadi anggota skuat The Red Devils. Untuk menjadi pemain MU, dia sampai harus menebus klausul kontraknya sendiri.

Setelah resmi bergabung dengan MU akhir bulan lalu, Herrera pun sudah menjalani beberapa sesi latihan. Dia pun lantas mengungkapkan masa-masa awal berada di kota Manchester.

“Saya sangat senang dan sangat menikmati saat-saat di klub dan di kota ini. Beberapa pekan pertama di sini sungguh luar biasa,” kata Herrera di MUTV.

“Latihannya berjalan bagus, mirip seperti di (Athletic) Bibao karena kami banyak berlatih dengan bola. Para pelatih ingin kami banyak memegang bola dan melakukan penguasaan bola, yang sangat bagus buat para pemain,” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Herrera juga menyatakan bahwa dirinya tak sabar lagi untuk segera menjalani tur pramusim bersama MU ke Amerika Serikat. Dia antusias sebab banyak fans ‘Setan Merah’ di sana.

“Itu bakal menjadi pengalaman baru buat saya karena itu menjadi pertama kali untuk saya keluar benua Eropa. Semua Orang sduah mengatakan pada saya bahwa di sana ada banyak fans United di Amerika dan saya tak sabar untuk bermain di depan mereka,” tutur pesepakbola 24 tahun itu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :