agen bola terpercaya

Merdekabola – Setelah menjalani serangkaian musim yang jauh dari kata luar biasa bersama Chelsea, Fernando Torres dikabarkan bakal kembali ke Atletico Madrid. Harganya pun tidak lagi di kisaran 50 juta poundsterling.

Ketika didatangkan dari Liverpool pada pertengahan musim 2010/2011, Torres diharapkan bisa tampil setajam ketika masih berseragam merah. Tapi, pada kenyataannya, selama tiga setengah musim bermain untuk Chelsea –dan melakoni 110 laga di Premier League– Torres hanya berhasil mencetak 20 gol.

Jumlah itu jauh di bawah jumlah golnya bersama Liverpool. Dalam tiga setengah musim membela The Reds, Torres bermain 102 kali di Premier League dan sukses mencetak 65 gol.

Dengan datangnya Diego Costa, kembalinya Romelu Lukaku, dan rumor bakal kembalinya Didier Drogba, Torres pun disebut Eurosport tengah menuju jalan keluar Stamford Bridge. Eurosport menyebut, perwakilan dari Atletico tengah berada di London untuk membahas transfer penyerang berjuluk El Nino itu.

Untuk memuluskan transfer, Chelsea dikabarkan meminta bek tengah, Joao Miranda, sebagai alat barter plus sejumlah uang. Namun, Atletico menolak jika harus menyertakan Miranda sebagai alat barter. Miranda, disebut Atletico, punya klausul lepas sebesar 23,7 juta poundsterling dan Chelsea harus membayar sejumlah itu jika ingin mendapatkannya.

Di sisi lain, Atletico disebut tidak akan mendapatkan Torres dengan harga mahal. Jika dulu Chelsea mendapatkan dirinya dengan nilai mencapai 50 juta pounds, Atletico kini menawarnya dengan harga 13 juta poundsterling “saja”.

Atletico adalah klub profesional pertama Torres dan dia merupakan produk dari akademi klub tersebut. Total, Torres bermain sebanyak 244 kali bersama Atletico dan mencetak 91 gol.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :