agen bola terpercaya

Merdekabola – Setelah menjadi manajer interim di penghujung musim kemarin, Ryan Giggs kini melanjutkan tugasnya di Manchester United sebagai asisten manajer. Giggs pun disebut bisa belajar banyak dari Louis van Gaal.

Giggs ditunjuk jadi manajer interim setelah David Moyes dipecat. Dia memimpin United dalam empat pertandingan terakhir musim kemarin, di mana dia meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Setelah musim berakhir, tugas Giggs sebagai manajer interim pun selesai, demikian pula dengan kariernya sebagai pemain. Dia gantung sepatu dan ditunjuk jadi asisten manajer Louis van Gaal.

Sudah sejak lama Giggs dikabarkan ingin melatih suatu hari nanti, dan menjadi asisten Van Gaal disebut jadi salah satu keuntungan tersendiri untuknya.

“Ke mana pun saya melatih, saya selalu menunjuk seseorang yang paham betul soal klub dan kulturnya, karena itu sangat penting,” ujar Van Gaal kepada MUTV.

“Saya ingin tahu kultur klub, dan dia bisa menunjukkannya. Dia juga tahu siapa-siapa saja pemain terbaik dan siapa-siapa saja pemain bertalenta dari akademi, dia bisa banyak membantu saya.”

“Sebaliknya, saya juga bisa membantunya untuk jadi manajer yang bagus di masa depan,” kata Van Gaal.

Van Gaal dikontrak selama tiga tahun oleh United. Dia diserahi tanggung jawab untuk memperbaiki performa United setelah musim kemarin finis di urutan tujuh klasemen.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :