agen bola terpercaya

Merdekabola – AS Roma menelan kekalahan saat berhadapan dengan Mancheseter United di laga International Champions Cup.Pelatih Giallorossi Rudy Garcia mengakui bahwa ‘Setan Merah’ bermain lebih efisien.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sports Authority Field, Minggu (27/7/2014) dinihari WIB, Roma sudah ketinggalan tiga gol saat turun minum. Gol-gol MU itu hanya tercipta dalam kurun waktu 10 menit, yang dimulai di menit 36.

Wayne Rooney menjadi pencetak gol pertama, gol kedua MU dikemas oleh Juan Mata. The Red Devils kian jauh setelah Rooney mencetak gol kedua.

Di babak kedua, Roma bisa menipiskan keunggulan. Miralem Pjanic dan juga Francesco Totti menjadi pencetak golnya.

Atas hasil yang didapat oleh tim ‘Serigala Ibukota’, Garcia mengungkapkan bahwa Roma harus bisa bermain lebih tajam lagi. Dia menyebutkan bahwa kalau Roma cuma ketinggalan 0-2, maka tim besutannya bisa memenangi pertandingan.

“Sungguh disayangkan menuju tengah babak dengan ketinggalan 0-3. Kami butuh lebih tajam lagi, karena jika tertinggal 0-2 di tengah babak, maka kami bisa memetik kemenangan,” kata Garcia di Football Italia.

“Hasil akhirnya sungguh di luar dugaan, tapi pada akhirnya mereka menang dan layak mendapatkannya. Perbedaannya pada efisiensi mereka, karena Manchester United mempunyai shot on target 50 persen lebih banyak,” imbuhnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :